Pengencang Payudara Pasca Melahirkan dan Pasca Menyusui

Pengencang payudara pasca melahirkan dan pasca menyusui banyak dicari oleh ibu-ibu yang mengalami berbagai masalah pada payudara seperti payudara kendur, payudara menjadi keriput ataupun tidak montok lagi. Hal ini disebabkan karena kondisi payudara yang demikian bisa menurunkan rasa percaya diri dan hubungan suami istri menjadi tidak menggairahkan lagi.

 Kondisi payudara yang kendur pasca melahirkan dan menyusui disebabkan oleh air susu yang tersedia ketika seseorang menyusui membuat jaringan payudara pada wanita meregang sehingga ketika sudah tidak menyusui lagi maka jaringan payudara tersebut tidak lagi bisa kembali ke bentuk semula.

Selain mengendur,  sebagian besar wanita juga mengalami penyusutan payudara. Cara untuk mengembalikan elastisitas payudara adalah dengan menggunakan krim pengencang payudara. Namun dalam memilih krim haruslah berhati-hati mengingat banyaknya produk kecantikan yang tidak aman bagi kesehatan tubuh karena terbuat dari bahan-bahan kimia berbahaya.

Memilih Krim Pengencang Payudara Pasca Melahirkan dan Pasca Menyusui

Memiliki Izin dari BPOM RI

Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) merupakan lembaga negara yang mengawasi peredaran obat dan makanan di Indonesia. Suatu produk obat atau makanan harus mengantongi izin dari BPOM RI agar bisa dikatakan layak untuk dikonsumsi atau digunakan. Selain itu, produk dengan label BPOM RI juga bisa dipastikan bahwa produk tersebut aman bagi kesehatan tubuh manusia karena tidak menimbulkan efek samping.

Namun sekarang ini banyak sekali produk obat ataupun makanan yang belum mengantongi izin dari BPOM RI sehingga ketika hendak memilih sebuah produk pengencang payudara pasca melahirkan dan pasca menyusui Anda yang kendur hendaknya pilih produk dengan label BPOM RI supaya aman bagi kesehatan. Beberapa krim pengencang payudara yang tidak mengantongi izin dari BPOM RI biasanya bisa menimbulkan penyakit kanker payudara yang sangat berbahaya.

Terbuat dari Bahan Alami

Selain izin dari BPOM RI, yang tidak kalah penting dari sebuah produk kesehatan adalah bahan-bahan penyusunnya. Dibandingkan menggunakan obat-obatan kimia, memilih produk dengan kandungan herbal alami tentu jauh lebih aman. Seperti yang kita ketahui bahwa produk obat ataupun makanan berbahan kimia sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh karena bisa menimbulkan efek samping dan juga ketergantungan setelah pemakaian dihentikan.

Produk obat yang mengandung bahan kimia jika digunakan dalam jangka waktu lama bisa menimbulkan penumpukan racun di dalam organ tubuh manusia sehingga bisa membahayakan kesehatan tubuh. Selain menimbulkan efek samping, biasanya produk kimia menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya sehingga apabila pemakaian produk dihentikan maka akan timbul berbagai masalah kesehatan.

Teruji Secara Klinis

Dalam memilih produk pengencang payudara pasca melahirkan dan pasca menyusui sebaiknya pilih produk yang sudah teruji secara klinis. Hal ini berarti sebagai wanita Anda harus memilih krim pengencang yang sudah terbukti aman bagi kesehatan karena tidak menimbulkan efek samping apapun. Jadi selain terbukti mampu mengembalikan payudara menjadi kencang kembali, Anda juga harus membuktikan  bahwa krim tersebut aman digunakan.

Satu-satunya krim pengencang payudara pasca melahirkan dan pasca menyusui yang aman karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami, sudah mengantongi izin dari BPOM RI dan teruji secara klinis adalah Oris Breast Cream dari ABE. Produk ini bisa Anda dapatkan di tempat kami karena kami merupakan distributor resminya. Segera hubungi kontak kami untuk berkonsultasi terlebih dahulu ataupun langsung melakukan pemesanan agar payudara Anda kembali kencang, montok dan kenyal sehingga lebih percaya diri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: